Target La Decima memotivasi Carlo Ancelotti untuk melakukan pekerjaannya sebaik mungkin.

Seperti beberapa pendahulunya, termasuk Jose Mourinho, Carlo Ancelotti dibebani target untuk mengantar Real Madrid merengkuh gelar idaman: trofi kesepuluh Liga Champions alias La Decima.

Sasaran tinggi tersebut tentu menghasilkan tekanan berat, namun itu bukan sebuah problem buatentrenador asal Italia itu. Ia memandangnya sebagai sebuah motivasi untuk melakukan tugasnya sebaik mungkin.

"Saya memiliki ambisi dan tanggung jawab untuk memenangi La Decima," kata Ancelotti dalam konferensi pers pertama sebagai bos Madrid, Rabu (26/6).

"Setiap tahun sang pelatih mempunyai tanggung jawab itu. Itu motivasi luar biasa yang dapat membantu Anda melakukan pekerjaan hebat."

"Pekerjaan seorang pelatih adalah berada di bawah tekanan. Tekanan hal yang normal, yang jadi persoalan adalah bagaimana menanganinya. Saya ingin bekerja dengan tekanan."

"Berada di sini adalah impian yang menjadi kenyataan, karena klub ini merepresentasikan sejarah dan tradisi hebat dalam sepakbola."

"Tujuan di sini adalah menjadi yang terbaik. Saya ingin memberikan yang terbaik dari diri saya dengan profesionalisme serta upaya, dan membantu tim memenangi trofi-trofi mayor musim depan," tandasnya.

Post a Comment

 
Top