Samir Nasri mengaku memiliki dua pilihan saat memutuskan pindah dari Arsenal beberapa tahun lalu.

Samir Nasri ternyata memiliki kesempatan bermain untuk Manchester United di masa silam. Diakuinya, saat masih di Arsenal, ada tawaran dari United untuknya bergabung.

Namun pada akhirnya Nasri memilih bergabung dengan Manchester City karena potensi yang dimiliki klubnya sekarang ini.

"Ya, Manchester United sempat menanyakan kemungkinan transfer saya, tapi saya lebih memilih Manchester City karena saya pikir klub ini untuk masa depan," kata Nasri, Kamis (27/6).

"Mereka sudah banyak berinvestasi dalam tiga tahun terakhir dan sekarang mereka memiliki tim yang mampu bersaing di semua kompetisi."

"Saya ingin menjadi bagian dari sejarah dan karena itulah saya membuat pilihan in dan saya senang karenanya."

"Saya yakin kami bisa memenangi Liga Primer Inggris. Karena itulah saya memilih klub ini. Saya sangat yakin kami bisa meraihnya bersama-sama," tandasnya.

Post a Comment

  1. Bonus Ketupat Turnover Edisi Lebaran Bersama Zeusbola!

    Besaran Hadiah yang bisa didapatkan pada kategori berikut :
    Kategori I : Pencapaian Turnover sebesar 50.000 – 2.000.000 akan mendapatkan hadiah 20% dari Fee Turnover
    Kategori II : Pencapaian Turnover sebesar 2.000.000 – 10.000.000 akan mendapatkan hadiah 30% dari Fee Turnover
    Kategori III : Pencapaian Turnover sebesar 10.000.000 – Seterusnya akan mendapatkan hadiah 40% dari Fee Turnover

    Segera Daftar Dan Dapatkan Bonus Dari Zeusbola!
    Melayani 24 Jam Online
    Fast Respon

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    ReplyDelete

 
Top