Saat kembali dari masa liburan, pemain Parma tersebut berharap sudah berganti klub.



Ishak Belfodil mengaku ingin segera bergabung dengan FC Internazionale di musim transfer ini.

Inter sudah melakukan pendekatan sejak beberapa pekan lalu, namun proses transfer belum juga tuntas karena masih ada beberapa hal yang belum disepakati.

Belfodil sendiri berharap proses transfernya bisa segera tuntas dan dia bisa langsung membela Inter sekembalinya dia dari liburan.

"Sekarang saya menjalani liburan di Dubai dan dalam beberapa hari ke depan saya akan kembali ke Italia," ungkap Belfodil kepada fcinternews.it.

"Saya sudah memberi tahu agen saya ketika ada sesuatu yang jelas dan benar untuk menghubungi saya, namun sejauh ini saya belum dihubungi."

"Parma dan Inter masih harus menuntaskannya, semua tahu itu. Inter adalah klub besar, mereka punya sejarah luar biasa, meski musim lalu tak mengesankan. Siapa yang tak mau bermain untuk mereka?"

Post a Comment

  1. Bonus Ketupat Turnover Edisi Lebaran Bersama Zeusbola!

    Besaran Hadiah yang bisa didapatkan pada kategori berikut :
    Kategori I : Pencapaian Turnover sebesar 50.000 – 2.000.000 akan mendapatkan hadiah 20% dari Fee Turnover
    Kategori II : Pencapaian Turnover sebesar 2.000.000 – 10.000.000 akan mendapatkan hadiah 30% dari Fee Turnover
    Kategori III : Pencapaian Turnover sebesar 10.000.000 – Seterusnya akan mendapatkan hadiah 40% dari Fee Turnover

    Segera Daftar Dan Dapatkan Bonus Dari Zeusbola!
    Melayani 24 Jam Online
    Fast Respon

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    ReplyDelete

 
Top