Bayer Leverkusen mengharapkan untuk mengadakan diskusi lebih dengan kembali bos Chelsea JoseMourinho mengenai target transfer Andre Schurrle pada Rabu malam.

Laporan menunjukkan Schurrle yang berlarut-larut £ 20 juta pindah ke Stamford Bridge dekat dengan penyelesaian dan satu-satunya titik mencuat adalah bagian pertukaran untuk Kevin De Bruyne.

Mourinho karena itu mungkin untuk berbicara transfer dengan direktur olahraga Leverkusen Rudi Voller pada Rabu, ketika mereka akan berada dalam menentang dugouts untuk testimonial Michael Ballack.

Schurrle akan berpartisipasi dalam permainan, di mana Mourinho akan mengelola XI Dunia melawan tim diperintah oleh Voller.

Dan mantan pelatih Jerman Voller seperti dikutip dalam Daily Star: "Fokus utama ada pada Michael dan cukup benar begitu.

"Tapi kita bekerja pada sebuah solusi untuk Andre dan itu tidak bisa dihindari saya akan berbicara dengan Mourinho setelah itu."

Chelsea telah dikaitkan dengan Schurrle selama beberapa tahun tetapi tidak pernah menyelesaikan kesepakatan selama 22 tahun.

Masalah saat ini dikatakan preferensi De Bruyne untuk bergabung Liga Champions finalis Borussia Dortmund bukan Leverkusen.

Post a Comment

 
Top