Striker Napoli Edinson Cavani terus membaca sedikit ke spekulasi yang sedang berlangsung tentang masa depannya. 

Dengan jendela transfer musim panas segera membuang membuka pintu, rumor sedang mengintensifkan ke mana Cavani akan datang akhir Agustus.

Internasional Uruguay adalah salah satu yang paling frontmen dicari dalam sepak bola Eropa - setelah diambil dalam mantra produktif di Serie A bersama Palermo dan Napoli.

Dia telah menjadi terbiasa untuk menangkis putaran tak berujung gosip, dengan masing-masing jendela yang lewat membawa laporan segar tawaran besar uang.

Cavani menegaskan dia tidak memperhatikan rumor terbaru, dengan fokus terkunci pada peristiwa di Napoli sampai diperintahkan sebaliknya.

Dia mengatakan kepada Ovacion Digital: "Real Madrid, Chelsea, dan (Manchester) City yang tertarik pada saya, saya hanya berpikir tentang Napoli?.

"Jika tawaran penting yang datang, saya akan berbicara dengan presiden (Aurelio) De Laurentiis.

"Aku baik-baik di Italia, saya telah tumbuh sebagai seorang pria di sana dan sebagai pemain dengan Serie A pengalaman."

Post a Comment

 
Top