Internasional Prancis Franck Ribery diatur untuk menandatangani kontrak baru dengan UEFA Champions League pemenang Bayern Munich.Ribery, 30, bergabung dengan juara Bundesliga pada 2007, dan kesepakatan saat ini akan berakhir di musim panas 2015.Pemain sayap ini memainkan peran penting dalam sejarah musim treble pemenang Bayern, di mana mereka menjadi tim Jerman pertama yang memenangkan trofi DFB Pokal serta gelar nasional dan Eropa.Dengan Pep Guardiola menggantikan Jupp Heynkes sebagai manajer Bayern musim panas ini, Ribery telah berkomitmen masa depannya ke klub dan ingin mengakhiri karirnya di Allianz Arena."Kami telah membahas itu semua," kata Ribery. "Dan mengatakan 'ya' berarti 'ya' kepada saya. Kami tidak akan benar-benar membutuhkan seorang pemain (untuk menandatangani)."Tapi aku tahu kita harus menandatangani dan ini akan terjadi secepat mungkin, meskipun tidak ada gunanya untuk merasa seperti sedang terburu-buru."Saya sangat gembira tentang berada di Bayern Munich. Saya sangat senang juga, seperti aku belum pernah dalam hidup saya sebelumnya. Mengapa saya harus bergabung dengan klub lain? Untuk pindah ke tempat lain dan berpotensi merasa kurang bahagia?"Jika saya akan pensiun dari pertandingan sebagai pemain Bayern Munich Saya ingin melakukannya sebagai 'Grand Seigneur', dengan pertandingan testimonial."

Post a Comment

 
Top