Agen Mario Gomez telah menolak laporan bahwa striker Bayern Munich telah melakukan pembicaraandengan Napoli selama pindah ke Serie A.

Internasional Jerman Gomez kehilangan tempatnya sebagai striker Bayern No.1 Mario Mandzukic musim lalu dan telah dikaitkan dengan musim panas pindah dari Allianz Arena.

Penunjukan Pep Guardiola sebagai pelatih, ditambah dengan tawaran Bayern untuk menandatangani Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund, telah mendorong spekulasi bahwa dia akan dijual.

Baru-ditunjuk pelatih Napoli Rafael Benitez telah dikaitkan dengan tawaran untuk 27-tahun, tapi agen Gomez Uli Ferber belum mengadakan pembicaraan dengan klub lain karena ia menganggap masa depannya.

"Kami tidak pernah membahas transfer dengan Napoli," kata Ferber Stuttgarter Zeitung.

"Saya akan memilah masa depan Mario Gomez dalam beberapa hari mendatang. Sebenarnya, saya merasa mereka tiga sampai empat hari berikutnya bisa melihat kami mendapatkan ide yang jelas tentang hal itu."

Gomez masih terikat kontrak di Bayern selama tiga musim dan juga telah dikaitkan dengan Liga Premier saingan Chelsea dan Manchester City.

Post a Comment

 
Top