Edin Dzeko telah mundur ke 11/8 dengan Sky Bet menjadi penandatanganan pertama Jose Mourinhosetelah kembali ke Chelsea.

Mourinho menandatangani kontrak empat tahun di Stamford Bridge, Senin, mengambil kendali dari klub ia mengarahkan untuk berturut-turut gelar Premier League sebelum pemecatan tahun 2007.

Striker Manchester City Dzeko telah lama dikaitkan dengan pintu keluar dari Etihad Stadium, dengan keinginan Bosnia untuk reguler pertama tim sepak bola melihat dia dikaitkan dengan beberapa klub terbesar di Eropa.

Sebuah menjalankan berkelanjutan dari taruhan pada Selasa pagi telah melihat Dzeko didukung dari 20/1 menjadi 8/11 untuk bergabung dengan Chelsea pada akhir jendela transfer musim panas.

Sky Bet Richard Evison mengatakan: "Semua uang hari ini tampaknya sinyal Edin Dzeko diatur ke saklar kejutan ke Stamford Bridge uang telah datang menyusul penunjukan Jose Mourinho, yang mungkin di pasar untuk target pria besar..

"Kami 20/1 awal pagi ini, tetapi memotong harga belum menunda orang dan kami telah dipaksa untuk memotong harga untuk 8/11. Kota saat ini 2/1 untuk Premier League dengan Chelsea 9/4, akan mereka bersedia untuk menjual kepada saingan gelar potensi mereka? "
 

Post a Comment

 
Top