Villa telah secara teratur dikaitkan dengan pindah dari Nou Camp dalam beberapa bulan terakhir danBarclays Premier League rival Arsenal dan Tottenham adalah salah satu klub dikabarkan tertarik rekor pencetak gol Spanyol.

The 31-tahun, yang telah masuk dan keluar dari Barca starting line-up musim ini setelah kembali dari patah kaki, mengakui bahwa ia memiliki banyak untuk merenungkan tentang klubnya masa depan tetapi meletakkan segala sesuatu pada backburner sementara ia berkonsentrasi pada internasional tugas.

Villa merupakan bagian dari 23 pemain skuad Spanyol untuk Piala Konfederasi, yang berlangsung dari 15-30 Juni.

Dia mengatakan di media Spanyol: "Saya selalu mencoba untuk memikirkan saat ini aku akan pergi ke Piala Konfederasi dan mencoba untuk memainkan peran yang baik di sana..

"Kita harus menganalisis banyak hal selama musim panas dan kemudian kami akan melihat. Sekarang aku tidak berpikir tentang hal lain selain bermain sepak bola."

Villa, yang bergabung dengan Barca dari Valencia pada 2010, juga menambahkan: "Saya memiliki kontrak dengan Barca dan saya selalu mengatakan bahwa saya sangat senang di sini."


David Villa adalah menempatkan pikiran tentang masa depannya ke satu sisi sampai setelah musim panas ini Piala Konfederasi, tetapi menegaskan ia bahagia di Barcelona.

Post a Comment

  1. Bonus Ketupat Turnover Edisi Lebaran Bersama Zeusbola!

    Besaran Hadiah yang bisa didapatkan pada kategori berikut :
    Kategori I : Pencapaian Turnover sebesar 50.000 – 2.000.000 akan mendapatkan hadiah 20% dari Fee Turnover
    Kategori II : Pencapaian Turnover sebesar 2.000.000 – 10.000.000 akan mendapatkan hadiah 30% dari Fee Turnover
    Kategori III : Pencapaian Turnover sebesar 10.000.000 – Seterusnya akan mendapatkan hadiah 40% dari Fee Turnover

    Segera Daftar Dan Dapatkan Bonus Dari Zeusbola!
    Melayani 24 Jam Online
    Fast Respon

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    ReplyDelete

 
Top