Direktur olahraga Fiorentina Daniele Prade telah menyatakan bahwa klub tidak membuat Stevan Jovetictersedia untuk transfer.

Namun, ia telah menegaskan kembali posisi klub bahwa ia bisa pergi jika mereka meminta harga sebesar € 30million (£ 25.7m), hanya uang tunai, terpenuhi.

Juventus yang cepat untuk membuat kontak melalui Jovetic dan diyakini telah menawarkan pemain kas mewah bagi Montenegro, yang juga telah dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United.

Prade, meskipun, bersikeras bahwa Fiorentina bahagia bagi Jovetic untuk tetap di klub.

"Stevan tidak di pasar. Ada janji yang dibuat oleh presiden [Andrea Della Valle] kepadanya, bahwa ia bisa meninggalkan dia jika kita mendapatkan tawaran 30million tunai," katanya kepada Corriere dello Sport

"Kalau tidak kita akan dengan senang hati membuatnya. Jovetic belum mengatakan ia ingin pergi, itu adalah topik yang akan harus dilakukan dengan dia dan presiden.

"Ada belum menawarkan, kami hanya bertemu pemain agen Ramadani. Presiden tidak berwenang saya untuk berbicara dengan Juventus, terserah kepada presiden untuk memutuskan."

Serta Jovetic, rekan satu timnya Adem Ljajic dikaitkan dengan kepindahan ke mantan klubnya Serikat.

Tapi Prade mengatakan mereka sedang dalam pembicaraan dengan Serbia muda selama kontrak baru, dan ia menambahkan: "Kontrak Ljajic, kita akan membahas dengan agen dalam beberapa hari mendatang."

Kepala Fiorentina melakukan konfirmasi bahwa mereka berharap untuk menyimpulkan kesepakatan untuk pemain sayap Joaquin Malaga.

"Ada negosiasi dengan Malaga, kita akan berbicara minggu ini dengan mereka untuk mencoba untuk menutup kesepakatan," katanya.

Post a comment

 
Top