Dia meninggalkan klub induk Roma musim panas berikut, menandatangani kontrak dua tahun dengan sesamaSerie A Fiorentina samping.
The 33-tahun telah menjadi biasa untuk La Viola musim ini, membuat 29 penampilan, tapi tampaknya diatur untuk berhenti klub di musim panas.

Agen Pizarro Alejandro Santiesteban kepada Radio Bio Bio: "Ide David adalah untuk meninggalkan Fiorentina, ia mencari tantangan baru dan saya bekerja pada ini.

"Dia mencari suatu klub 'lima bintang' top klub Eropa,, tetapi ada belum ada negosiasi. Kami akan tetap tenang karena ada banyak waktu hingga 31 Agustus."

Pizarro paman Aurelio Cortez telah mengisyaratkan gelandang dapat mencari kembali ke Manchester City, yang ditetapkan untuk dikelola oleh rekan senegaranya Manuel Pellegrini.

"Setelah menandatangani tanda tangan David dengan nomor delapan tapi sekarang dia telah berubah menjadi sepuluh karena itu adalah nomor untuk Chili dan klub berikutnya, saya pikir Pellegrini Manchester City atau AS Roma," kata Cortez El Mercurio.


Gelandang Fiorentina David Pizarro akan meninggalkan klub dan telah dikaitkan dengan kejutan kembali ke Manchester City musim panas ini.

Pemain internasional Chili menghabiskan enam bulan dengan status pinjaman di Stadion Etihad pada paruh kedua musim 2011/12, membuat tujuh penampilan di semua kompetisi.

Post a Comment

 
Top