Masa depan Melo sendiri masih belum jelas, karena ia menyelesaikan musim dipinjamkan ke klub Turki Galatasaray.

Berbicara kepada Portal da Band, ia berkata: "Sejujurnya saya tidak tahu [tentang Manchester City].

"Aku punya beberapa hari liburan sekarang, musim ini sangat menegangkan dan sekarang saya mendapatkan semua transfer ini barang di akhir, dan saya akan berakhir tidak menikmati liburan saya.

"Minggu ini akan menentukan, saya akan bicara dengan pengacara saya dan melihat apa yang konkret, dan kemudian memutuskan."

Galatasaray mengerti akan berbaris kesepakatan permanen dan Melo mengakui ia akan terbuka untuk tinggal di Istanbul.

Dia berkata: "Jika aku kembali, aku akan sangat senang dan jika tidak, saya akan terus mendukung mereka.

"Ide bagi saya sekarang adalah untuk bergabung dengan sisi yang akan memungkinkan saya untuk memenangkan gelar."


Gelandang internasional Brasil Felipe Melo mengatakan ia belum mendengar rumor menunjukkan dia bisa terlibat dalam kesepakatan pertukaran dengan Carlos Tevez.

Tevez sedang sangat terkait dengan musim panas pindah dari Manchester City, dan laporan di Italia mengklaim Juventus bisa siap untuk bergerak untuk Tevez - menawarkan Melo dalam pertukaran.

Post a Comment

 
Top