Perangkat wireless merupakan teknologi yang sedang populer pada zaman ini. Hampir semua produsen berlomba – lomba untuk mengeluarkan produk – produk yang menggunakan teknologi wireless, salah satunya Logitech. Beberapa waktu lalu Logitech mengumumkan  produk terbaru yang siap memikat pelanggan di Indonesia. Produk yang dikhususkan untuk Windows 8, yaitu Logitech Wireless Touch Keyboard K400r.
Desain dan Built Quality
Logitech Wireless Touch Keyboard K400r memiliki desain sleek, ramping  dan minimalis  serta tombol-tombol yang nyaman dan tanpa suara yang sangat cocok digunakan untuk mendukung aktivitas berkomputasi maupun hiburan digital di ruang keluarga Anda. Bobot yang dimiliki 360gr sudah termasuk dengan baterai serta receiver dan berdimensi 354.3x133.5x23.8mm. Untuk harganya Unit ini dibanderol pada kisaran $49.99.
Fitur
Logitech Wireless Touch Keyboard K400r ini juga memiliki touchpad pada bodinya, dengan permukaan touchpad yang terintegrasi dan sangat luas (3,5 inci), memberikan kemudahan navigasi sentuh pada Windows 8. Dengan wireless range sejauh 10 meter dengan disertakannya tombol shortcut membuat keyboard ini sangat Nyaman ketika digunakan. Karena memiliki navigasi multi touch yang andal sehingga memungkinkan Anda untuk mengontrol komputer Anda dengan mudah, bahkan saat terhubung ke TV tanpa menjadikan Anda harus beranjak dari sofa.

Plug-and-play simplicity ini memaksudkan untuk sinkronisasinya tidak terlalu rumit. Cukup memasang port usb nya saja. Bahkan hot keys nya dapat bekerja langsung tanpa perlu menginstall softwarenya lagi.
Untuk daya tahan baterai Logitech Wireless Touch Keyboard K400r memiliki daya tahan hingga 12 bulan. Dilengkapi dengan tombol On/Off serta lampu indikator baterai jika daya baterai sudah dalam posisi low.

Post a Comment

  1. ZeusBola sediakan beragam transaksi seperti Slot Deposit Ovo, Gopay, Dana, Linkaja, Pulsa Telkomsel, Pulsa XL, Pulsa Axis Dan All Bank Lokal Indonesia.

    Disini kami akan selalu memberikan promo yang menarik :
    Bonus New Member 15%
    Bonus Harian 10%
    Bonus Reward Level Akun
    Bonus Cashback 15%
    Bonus Rollingan 0.6%
    Bonus Extra Turnover Freechip Poker Setiap 2 Hari
    Bonus Referral

    Modal Kecil, Menang Besar ! Win Rate Super Tinggi !!!

    ♦♦SEGERA DAFTAR UNTUK DAPATKAN JACKPOT ANDA♦♦

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    ReplyDelete

 
Top