Membuat dan Menyunting Video Dengan FreeMake Video Converter

Sebelum melangkah lebih jauh menggunakan Freemake video converter, hendaknya kita mengetahui apa yang kita lakukan dan apa yang bisa dilakukan oleh alat yang akan Danu paparkan dibawah ini:
Konversi jika dilihat dari sisi fungsi bisa diartikan perubahan suatu format file menjadi format file yang berbeda dari file aslinya. Antara format file yang satu dengan yang lain memiliki kelebihan dan kelemahan, sebagai contoh dari segi ukuran sebuah file, akan menyita ruang hardisk yang besar sesuai dengan ukuran filenya dan jenis aplikasi yang bisa dipakai untuk membuka dan memutar file tersebut pun tertentu, efek lamban ketika diputar akan berdampak dari waktu rendering yang biasanya bergantung dari ukuran sebuah file.
Video converter, Audio converter sebenarnya banyak sekali bertebaran di internet. Mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar. Mulai dari miskin fitur sampai yang sangat kaya fitur. Dari sekian banyak aplikasi tersebut, kita dapat menggunakan Freemake Video converter.
Freemake Video Converter adalah program aplikasi yang memiliki kemampuan untuk melakukan konversi antar format video, ripping DVD, konversi ke perangkat gadget, burn DVD dan membuat photo slideshow. Program ini diperkaya dengan fasilitas penyunting sederhana seperti cut, join, rotate dan upload video, foto serta musik ke YouTube.



video converter video converter video converter
Title:Freemake Video Converter 3.0.1.3
Filename:FreemakeVideoConverter_3.0.1.3.exe
File size:18.81MB (19,718,872 bytes)
Requirements:Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Languages:Multiple languages
License:Freeware
Date added:January 2, 2012
Author:Ellora Assets Corporation

Freemake video converter mampu  mengkonversi lebih dari 200 format video dan audio : AVI, MP4, MKV, WMV, MPG, 3GP, 3G2, SWF, FLV, TOD, AVCHD, MOV, DV, RM, QT, TS, MTS, dan file audio (MP3, AAC, WMA, WAV), serta photos (JPG, BMP, PNG,GIF) untuk dikonversi ke format video.

video converter
Fitur lain dari Freemake video converter adalah Freemake video downloader paste link video di menu paste url kemudian klik salah satu jenis file converter maka video akan langsung di download dan secara otomatis program akan melakukan konversi ke bentuk yang anda tentukan tadi. Free make downloader bisa mengunduh file dari beberapa situs penyedia konten video seperti YouTube, Facebook, Hulu, Vevo, Google, MTV, MTV Music, Dailymotion, Vimeo, Megavideo, Metacafe, ComedyCentral, SouthParkStudios, TheDailyShow, Vh1, Veoh, Break, Stupidvideos, LiveLeak, Photobucket, Nicovideo.jp, MyVideo.de, dan situs-situs lain nya.
Menu dan fitur:
Empat menu utama
File
Edit
Convert
Help
Convert File
Video
Audio
DVD
Photo
Paste Url
video converter
Proses instalasi hanya membutuhkan 3 langkah
  1. Setelah anda unduh file video converter dari link yang penulis berikan dibawah, maka anda bisa langsung klik dua kali di file yang sudah di unduh dengan extensi [dot] exe, akan muncul tampilan seperti dibawah ini  kemudian klik next
  2. Pilih Quick installation (ad supported) agar anda lebih mudah untuk menginstallnya, karena jika memilih parameter settings Anda akan dihadapkan dengan pilihan pengaturan format file yang akan didukung. Klik next jika sudah menentukan pilihan.
  3. Klik finish untuk menyudahi proses instalasi dan secara otomatis freemake video converter akan di jalankan setelah instalasi selesai.
 
sumber :http://denydanup.blogspot.com/2013/11/menyunting-video.html

Post a Comment

  1. PENGEN DAPAT JUTAAN?
    YUK LANSUNG AJA KE ZEUSOLA!

    Hanya Dengan Deposit Pulsa, Gopay & OVO Sudah Bisa Bermain Dan Meraih Keuntungan Yang Besar Jutaan Rupiah Hingga Sepeda Motor !

    Tunggu Apalagi Segera Daftar Dan Bermain Di Zeusbola!
    Jangan Lewatkan Jackpot Anda!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete

 
Top