Sebuah handphone berbasis Windows Phone 8 baru siap meluncur ke pasaran. Handphone tersebut adalah handphone Windows Phone dari Huawei yakni Huawei W1.

Pihak Huawei mengatakan bahwa keunggulan utama dari W1 ini adalah kemudahan dalam penggunaan. Terlebih dengan layarnya yang cukup besar berukuran 4 inci berlapis Gorilla Glass, handphone ini pun kian mudah dioperasikan.
Selanjutnya, handphone ini juga dilengkapi dengan kamera 5MP yang memiliki autofocus di bagian belakang. Kamera ini pun mempunyai kemampuan 4x digital zoom plus LED flash. Sebagai pelengkap, terdapat kamera VGA di bagian depan yang juga dilengkapi LED flash.
Untuk performanya, handphone ini menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1.2GHz. Selain itu, terdapat pula memori internal sebesar 1.7GHz yang bisa dipergunakan plus slot microSD hingga 32GB. Terakhir, handphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1950 mAh.
Pihak Huawei belum menginformasikan mengenai harga dari handphone ini. Pun halnya mengenai ketersediaannya secara global.

sumber : http://www.beritateknologi.com/huawei-w1-handphone-windows-phone-8-dengan-layar-4-inci-gorilla-glass-plus-prosesor-dual-core-1-2ghz/

Post a Comment

  1. MINIMAL DEPOSIT YANG SANGAT TERJANGKAU, MENYEDIAKAN BERBAGAI FASILITAS DIDALAMNYA

    • Permainan Terlengkap

    • Layanan Customer Service Online 24Jam nonstop

    • Pelayanan Super Ramah, Profesional, Teraman & Fast Respon

    • Menerima Deposit Via All Bank Lokal Indonesia

    • Menerima Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL

    • Menerima Deposit Via Ovo

    Tunggu Apalagi? Daftar sekarang juga Di Zeusbola


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    ReplyDelete

 
Top